Cara Mencairkan Pendapatan Whaff Rewards Ke Bank Lokal

Apabila penghasilan anda dari Whaff Reward sudah memenuhi standar minimal payout $10.50 maka anda bisa mencairkan pendapatan anda ke rekening paypal anda yang kemudian di lanjutkan ke rekening Bank. Hal pertama yang harus anda siapkan tentu saja rekening paypal, apabila anda belum memiliki akun paypal silahkan daftar, ikuti langkah daftar paypal yang benar DISINI.

Nilai minimum payout dari Whaff Rewards ke Paypal adalah $10.50, setelah anda melakukan payout maka saldo anda akan berpindah ke akun paypal. Setelah saldo berada di akun paypal ini lah uang bisa di cairkan melalui Bank Lokal yang ada di Indonesia. Hampir semua bank lokal mendukung pencairan paypal, anda bisa melihat daftar bank yang mendukung pencairan paypal DISINI beserta kode bank masing-masing.

Namun sebelum melakukan penarikan dari paypal ke bank pastikan anda sudah melakukan payout dari Whaff ke Paypal seperti pada gamber di bawah ini.



Bagi anda yang ingin melakukan penarikan uang dari Paypal ke Bank silahkan ikuti langkah mudahnya berikut ini.

Cara Mencairkan Saldo Dari Paypal Ke Bank Lokal

1. Login ke akun Paypal Anda, lalu pilih "Tarik"


2. Muncul beberapa opsi, pilih "Tarik Dana ke Rekening Bank Anda.



3. Masukkan jumlah nominal yang ingin anda cairkan kemudian klik "Lanjutkan".


4. Periksa dan cek, apabila sudah benar pilih "Kirimkan"



5.  Uang akan sampai ke rekening Bank anda sekitar 2-4 hari kerja. 



Untuk penarikan di atas Rp. 1.500.000,- tidak di kenakan biaya alias gratis, namun apabila di bawah Rp.1.500.000,- di kenakan biaya sebesar Rp.16.000,-. Itulah cara melakukan penarikan dari Paypal ke Bank, semoga bermanfaat dan rezeki yang di terima barokah.