CARA KERJA WHAFF REWARDS

Bagi anda yang sudah mendaftar menjadi member Whaff Rewards dan sudah mendapatkan dollar pertama sebesar $0.30 maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar selanjutnya. Namun bagi anda yang belum mendaftar silahkan mendaftar terlebih dahulu DISINI. Baik ini dia beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar.

1. PREMIUM PICKS



Pada Premium Picks biasanya hanya di isi oleh beberapa aplikasi saja, namun karena bersifat premium maka komisi atau imbalan yang di berikan lebih banyak dan bersifat ganda. Untuk mendapatkan dollar maka anda di wajibkan mendowload aplikasi yang ada pada daftar Premium Picks, selain itu menjalankan serta tidak meng-uninstall aplikasi dalam jangka waktu yang di tentukan akan membuat kita mendapat dollar setiap harinya.

2. WHAFF PICKS




Meskipun komisi yang di berikan pada Whaff Picks lebih rendah dari pada Premium Picks namun pada Whaff Picks ini berisi banyak sekali aplikasi dan juga game yang memberikan komisi dengan nilai dollar yang berbeda-beda.

3. ATTENDANCE


Attendance atau kehadiran merupakan sebuah fitur baru pada Whaff Rewards versi 209. Dimana setiap kita membuka Whaff Rewards lalu membuka fitur kehadiran dan mengisi absensi kehadiran dengan cara tab/tekan "Cek kehadiran Anda dan dapatkan imbalan" kita akan di beri imbalan sebesar $0.01. Attendance atau kehadiran hanya bisa di tab maksimal 1 kali dalam sehari, anda bisa mengisi kehadiran di hari berikutnya, tab kehadiran anda di Whaff Rewards setiap hari untuk mendapatkan $0.01.

4. INVITE FRIEND
Invite Friend adalah sebuah cara paling cepat untuk mendapatkan dollar. Dimana setiap teman yang anda ajak bergabung ke Whaff Rewards melalui kode invit milik anda maka anda akan di beri komisi sebesar $0.30. Jika anda dalam sehari bisa mengajak teman sebanyak 10 orang maka dalam sehari anda bisa mendapat dollar sebesar $3.

5. LAIN-LAIN
Masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar dengan cepat, seperti Friend Invite, SupersonicAds, Radium One, Whafflist (Luckypiks), dan Juga Metaps.


Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar dengan cepat, apabila anda aktif menjalankan Whaff Rewards ini maka anda siap menjadi Bagas Pramudita selanjutnya.