Tips Agar Tidak Di Banned Oleh Whaff Rewards



Tips Aman Agar Tidak di Banned Whaff - Selamat datang pengunjung yang budiman, bagaimana kabar earning whaff anda hari ini, semoga terus meningkat ya.. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah referensi sesuai dengan judul yakni cara agar tidak di banned oleh pihak Whaff Rewards.

Banned merupakan pengnonaktifan akun yang di lakukan oleh pihak Whaff Rewards kepada membernya yang terbukti melanggar peraturan Whaff Rewards baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Terkadang pihak Whaff juga melakukan banned kepada membernya meskipun kita tidak pernah merasa melanggar peraturan Whaff Rewards.

Agar kita tidak di banned oleh Whaff Rewards, maka anda harus mematuhi beberapa peraturan dari Whaff Rewards, ini dia beberapa peraturannya :
  1. Dilarang menggunakan koneksi internet yang mencurigakan seperti menggunakan VPN dan Proxy. Gunakan saja koneksi dari provider seperti Indosat, Telkomsel, XL atau gunakan Speedy.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun dalam 1 perangkat atau 1 akun dalam 2 perangkat, intinya 1 akun hanya bisa untuk 1 perangkat.
  3. Jangan sekali-kali memasang Invite code pada review Whaff Rewards di Play Store
  4. Dilarang melakukan spam dalam bentuk apapaun.
  5. Tindakan lainnya yang bersifat negatif dan merugikan.
Itulah peraturan yang di berikan Whaff Rewards kepada semua membernya, barang siapa yang sengaja melanggar akan di banned. Nah, bagi anda yang sudah terlanjur di banned maka anda harus mengajukan unbanned (pengaktifan akun kembali) silahkan ikuti referensi Cara Mengatasi dan Lepas Dari Banned Whaff Rewards

Selain larangan di atas ada beberapa hal yang boleh di lakukan oleh membernya seperti :
  1. Menggunakan aplikasi rewards lainnya
  2. Mengundang teman untuk bergabung
  3. Mengajukan pertanyaan melalui email
  4. Mengajukan protes lewat email

Nah, mungkin itu saja yang dapat kami bagikan, beberapa hal di atas merupakan pengalaman admin selama ini, semoga membatu dan terimakasih telah membaca ulasan Tips Agar Tidak Di Banned Oleh Whaff Rewards.